Tips Cara Mengakali Koneksi Internet Yang Lambat Dengan Firefox

Ada banyak cara untuk mengakali koneksi internet yang lambat, apalagi Anda menggunakan akses internet di warnet-warnet yang kebanyakan mereka telah membatasi bandwidth setiap komputernya. Berikut adalah beberapa tips dan trik yang bisa Anda coba :

1). Buka Browser Mozilla Firefox
2). Pada Address Bar Ketik : ABOUT:CONFIG
3). Cari string di bawah ini : ( pastikan semua srting dibawah “TRUE”)
contoh menggantingnya : NETWORK.HTTP.PIPELINING FALSE ==> klik kanan dan pilih “Toggle”
NETWORK.HTTP.PIPELINING TRUE
NETWORK.HTTP.PIPELINING.MAXREQUESTS 64
NETWORK.HTTP.PROXY.PIPELINING TRUE
NETWORK.PROXY.SHARE_PROXY_SETTINGS FALSE <=== ini harus False
4). buat srting baru caranya : Klik Kiri 1X Dimana Saja, Klik Kanan NEW>>INTEGER
5). Ketik : NGLAYOUT.INITIALPAINT.DELAY Beri Nilai 0
6). Kemudian REFRESH atau Tekan F5
7). Pada Address Bar Ketik : ABOUT:BLANK
Klik Menu:
Untuk OS Windows XP TOOLS>>OPTIONS>>WEB FEATURES
Untuk OS Linux ( Vector ) EDIT >> PREFERENCES
Untuk Setting yang berbeda di beberapa OS EDIT >>ADVANCED
9). Pada Option:
ALLOW WEB SITES TO INSTALL SOFTWARE Beri Tanda Check Box Untuk mengaktifkan
10).Kemudian Tekan OK Lalu REFRESH ( F5 )
11).Masuk Ke Link Ini :
https://addons.mozilla.org/extensions/moreinfo.php?applicationfiltered=firefox&id=125
atau :
https://addons.mozilla.org/extensions/moreinfo.php?id=125&applicationfiltered=firefox
12).Download Software SwitchProxy Tool Versi 1.3.4
13).Setelah Selesai Jangan Tekan Tombol UPDATE
14).Klik Tanda X (tutup)Yang Ada Di Pojok Kanan Atas Dari POP UP Window Yang Muncul
15).Tutup Semua Browser Mozilla FireFox,
16).Kemudian Buka Lagi Untuk Mengaktifkan Software SwitchProxy Tool Versi 1.3.4 Yang sudah di Install Tadi
17).Kalo Instalasi Sukses, Akan Muncul Toolbar tambahan Di Bawah Toolbar Navigasi & Address Bar.

Sekarang Browser Mozilla Siap Untuk Digunakan

Catatan :

– Software SwitchProxy Tool Versi 1.3.4 Ini selain untuk Mengganti Proxy Secara Otomatis Di Browser Mozilla FireFox, Engine-nya Juga Berpengaruh terhadap Kecepatan Koneksi Internet
– Cara Ini Sangat Efektif Bila Digunakan Di Warnet Yang Padat Pengunjung untuk Menyedot Bandwidth ( Mayoritas kecepatan akses Internet ) Ke Komputer Yang Sedang Anda Pakai
– Perubahan Yang Signifikan Terjadi Pada koneksi Internet Dengan BROADBAND / VSAT.

8 Komentar (+add yours?)

  1. ajfly
    Jan 26, 2009 @ 08:04:39

    klo di kos ndiri, emg bs? kn cm pk m2 doang… klo bs sih mo nyoba nih tips. ahahahaa….

    bgs ya blognya…

  2. akhnoer
    Jan 27, 2009 @ 14:45:30

    de.dosa nek mencuri itu..ntar internetnya g berkah..he.he

  3. shevade
    Jan 27, 2009 @ 21:44:07

    hehehe….
    yoi bro, kl githu, ane ganti y judulnya…. hihihi

  4. pksswedia
    Feb 06, 2009 @ 08:37:12

    Dasar ki…hobinya nyuri
    Pak Bos, kayake antum bisa tuh nyuri perhatian orang
    Makanya cepetan… si dia keburu dicuri orang lho
    hehehe

  5. shevade
    Feb 07, 2009 @ 06:49:17

    Hahaha….. Bung Andi bisa aja, antum itu gmn? ntar nyesel lho…..

  6. icha
    Mar 30, 2009 @ 17:18:23

    Untuk OS Windows XP TOOLS>>OPTIONS>>WEB FEATURES

    Pada Option:
    ALLOW WEB SITES TO INSTALL SOFTWARE Beri Tanda Check Box Untuk mengaktifkan

    itu,,bagian yg mana??
    kok gak keliatan yah,,
    dimananya sih,,??
    makasih

  7. Gita
    Mei 24, 2009 @ 11:46:12

    Setelah nulis ABOUT:CONFIG lalu gemana nyari stringnya (di bawah ini : ( pastikan semua srting dibawah “TRUE”)

  8. Amar
    Des 18, 2009 @ 10:00:29

    Setelah nulis ABOUT:CONFIG truzz gmana nyari stringnya (di bawah ini : ( pastikan semua srting dibawah “TRUE”)..?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: